Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat

Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat - Hallo sahabat resep harian, Pada sharing resep harian kali ini yang berjudul Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat, saya telah menyediakan resep masakan lengkap dengan menunya dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan resep harian yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia resep hariannya.

resep harian : resep harian indonesia Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat
menu harian : menu harian indonesia Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat

lihat juga


Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat

Artikel Resep Minuman,
Assalamualaikum bunda semua.. gimana kabarnya nih?, tentu saja sehat dong ,Aaamiin,,, oh ya bund, kali ini Admin akan mengajak bunda seluruhnya untuk menciptakan jasuke ....pasti telah tidak gila lagi kan dengan minuman lezat khas Indonesia yang satu ini. . 
 kali ini Admin akan mengajak bunda semuanya untuk membuat jasuke   Resep dan Cara Membuat Jasuke Nikmat dengan Cepat
Jasuke yaitu singkatan dari jagung susu keju,,,waw waw waw dilihat dari segi materi udah pasti kaya akan kandungan vitamin, gizi, dan faedah untuk kesehatan tubuh kita ya bund.....

Yang pertama kita siapkan 2 buah jagung bagus yang masih segar kemudian disisir buang bonggolnya, kukus jagung bagus kurang lebih lima menit (mampu ditambahkan mentega selagi mengukus) itu selera masing-masing ya bund. Setelah matang, angkat kemudian siapkan mangkuk, masukan jagung ke dalam mangkuk.

Selanjutnya tuangkan susu di atas jagung, gres deh kita serut kejunya di atasnya....hmmmm yummy anak anak  niscaya suka dengan  jasuke ala bunda...anak bahagia ibu tenang dan ayahpun riang yeyeye bunda smart ya  bunda yang tak pernah berhenti untuk menciptakan resep Istimewa untuk keluarga.  Semoga bermanfaat,,,Selamat mencoba  ya bund... salam undapbusa (universitas dapur bunda salsa) Wassalamu'alaikum

Sumber https://www.cararesepmasak.com


Demikianlah Artikel Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat

Sekian resep harian Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan resep harian kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat dan artikel ini url permalinknya adalah https://resephariiian.blogspot.com/2019/11/resep-dan-cara-menciptakan-jasuke.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Resep Dan Cara Menciptakan Jasuke Nikmat Dengan Cepat"

Posting Komentar