Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat

Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat - Hallo sahabat resep harian, Pada sharing resep harian kali ini yang berjudul Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat, saya telah menyediakan resep masakan lengkap dengan menunya dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan resep harian yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia resep hariannya.

resep harian : resep harian indonesia Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat
menu harian : menu harian indonesia Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat

lihat juga


Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat

Artikel Cara Membuat Kue, Artikel Resep Kue,

 Resep, Bahan-Bahan, dan Cara Membuat Kue Ulat Bulu_Anda mampu menjajal untuk bereksperimen membuat kudapan baru, mirip halnya mencoba resep kue ulat bulu yang mana risikonya akan sungguh menarik dan yummy pastinya. Camilan ini sungguh digemari oleh belum dewasa, alasannya memiliki bentuk lucu dan menggemaskan, serta rasanya sungguh enak.

Anda bisa mencoba untuk bereksperimen membuat camilan baru Resep Kue Ulat Bulu yang Halus dan Nikmat

Ketika Anda sedang berada di rumah bareng keluarga khususnya ketika pandemi seperti sekarang ini, sehingga menciptakan sekeluarga mesti melaksanakan segala sesuatu harus tetap berada di rumah, maka untuk mengisi waktu luang supaya tidak jenuh mampu dipakai dengan memasak kue gres untuk keluarga.

Salah satunya ialah menciptakan kuliner manis dengan menggunakan resep kudapan manis ulat bulu , yang mana balasannya nanti berbentukkue bagus dan gurih mirip bentuk ulat berbulu berwarna hijau. Cara menjadikannya juga sangat gampang serta materi – bahannya juga mudah untuk didapatkan di warung terdekat.

A. Bahan untuk Membuat Kue Ulat Bulu

Pertama Anda harus merencanakan bahan-bahannya seperti berikut ini :

1. Tepung maizena sebanyak 200 gr 

2. Kemudian mentega 125 gr 

3. 2 bungkus susu kental bagus putih 

4. Pewarna kuliner warna hijau 

5. Chocochip satu kemasan 

6. Dan juga sisir rambut yang masih gres

Bahan-materi tersebut mampu Anda dapatkan dengan membelinya di warung terdekat, tanpa mesti pergi ke swalayan.

B. Cara Membuat Kue Ulat Bulu

1. Untuk langkah pertama pembuatannya yakni dengan mengocok margarin serta susu kental anggun putih memakai mixer atau alat lainnya. 

2. Kemudian masukkan tepung maizena apabila ke dalam campuran dan tentukan juga hingga adonan sedikit keras, kalau masih lembek tambah tepung maizena bertahap.

3. Jangan lupa juga untuk memanaskan panggangan sambil menciptakan adonan tersebut. 

4. Selanjutnya kasih pewarna hijau ke dalam adonan, dan tentukan hingga sungguh-sungguh berwarna hijau keseluruhannya. 

5. Kemudian Anda tinggal membentuk adonan mirip bentuk ulat bulu kecil-kecil, serta beri garis-garis menggunakan sisir rambut.

6. Langkah terakhir sebelum dimasukkan ke dalam panggangan ialah memberinya chocochip sebagai mata dari kue ulat bulu tersebut. Lalu masukkan ke dalam oven selama kurang lebih 25 menit. Setelah itu telah akhir kudapan manis ulat bulunya, dan Anda mampu menghidangkannya terhadap keluarga.

Ketika sedang berkumpul dengan keluarga memang paling yummy dengan makan kudapan ringan untuk mendukung situasi. Salah satunya yakni dengan sambil ngemil kudapan manis ulat bulu, di mana kudapan manis ini begitu lezat serta memiliki bentuk yang lucu, sehingga belum dewasa juga ikut menyukainya.

Salah satu keunikan dari makanan ini yaitu mempunyai bentuk mirip ulat bulu yang berwarna hijau, tampakimut. Itulah kenapa banyak anak-anak yang menyukainya, sehingga juga menjadi kudapan favorit mereka pastinya. Dengan memakai resep kue ulat bulu ini maka Anda mampu membuatnya di rumah tanpa ribet serta hambatan bermakna.

Itulah Resep dan Cara Membuat Kue Ulat Bulu. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.cararesepmasak.com


Demikianlah Artikel Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat

Sekian resep harian Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan resep harian kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat dan artikel ini url permalinknya adalah https://resephariiian.blogspot.com/2020/12/resep-kudapan-manis-ulat-bulu-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Resep Kudapan Manis Ulat Bulu Yang Halus Dan Lezat"

Posting Komentar