Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan

Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan - Hallo sahabat resep harian, Pada sharing resep harian kali ini yang berjudul Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan, saya telah menyediakan resep masakan lengkap dengan menunya dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan resep harian yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia resep hariannya.

resep harian : resep harian indonesia Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan
menu harian : menu harian indonesia Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan

lihat juga


Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan

Artikel Resep Mangga, Artikel Resep Minuman,

 Resep, Bahan-Bahan, dan Cara Membuat Minuman Mangga_Resep minuman mangga menjadi salah satu hal mempesona untuk dicoba. Buah yang ialah salah satu jenis buah musiman yang menjamur di aneka macam pelosok nusantara. Rasa buah ini bagus dan dagingnya juga tebal. Buah ini juga digemari oleh banyak sekali kalangan mulai dari anak-anak sampai orang remaja.

Resep minuman mangga menjadi salah satu hal menarik untuk dicoba Resep Minuman Mangga Kekinian yang Super Segar dan Menyehatkan

Membuat minuman kekinian ini cukup mudah dilaksanakan sendiri di rumah. Jus buah Mango banyak sekali dijual di cafe maupun kedai. Namun, menjadikannya sendiri di rumah akan menjamin kualitas dari sisi materi maupun kebersihannya. Anda mampu menjajal resep minuman mangga kekinian di bawah ini.

A. Bahan-Bahan untuk Membuat Minuman Mangga Kekinian

Untuk mempraktikkan resep minuman mangga, hal pertama yang harus dilaksanakan pastinya menyiapkan materi-bahannya apalagi dahulu. Ini ialah minuman kekinian dan bukan jus mangga biasa. Maka, materi-materi untuk dipersiapkan pun harus istimewa. Berikut beberapa komposisi yang mesti disiapkan.

Untuk sorbet, persiapkan semua komposisi di bawah ini.

  1. 200 gram mangga cantik/ sesuai selera
  2. 1 sendok makan gula pasir
  3. 1/8 sendok teh garam

Untuk bahan jus, komposisi yang mesti disiapkan adalah :

  1. Yogurt 200 ml
  2. Gula pasir 1 sendok makan
  3. Mangga 2 buah
  4. Es watu

Bahan komplemen :

  1. Potongan Mangga secukupnya
  2. Jelly rasa melon / sesuai selera seperlunya
  3. Whipped cream yang terbuat dari wippy cream bubuk dan air es

B. Cara Membuat Minuman Mangga Kekinian

Jika semua materi telah dipersiapkan, Anda bisa langsung praktik resep minuman mangga kini. Berikut langkah-langkahnya.

1. Siapkan materi untuk sorbet!

Campur semua materi sorbet yang telah dipersiapkan dalam wadah. Blender menjadi satu. Tuangkan dalam wadah. Masukkan ke dalam freezer. Setelah cuek, sorbet siap untuk dipakai.

2. Siapkan bahan jus!

Cuci mangga, kupas hingga higienis. Potong-potong dagingnya. Masukkan belahan mangga dalam blender. Tambahkan es kerikil, gula pasir seperlunya, dan yoghurt. Lalu blender sampai halus. Cek rasanya. Jika masih kurang cantik, Anda bisa menyertakan gulanya.

3. Buat whipped cream!

Untuk menciptakan whipped cream, campur whippy dengan air es. Mixer dalam waktu kurang lebih 5 menit. Tunggu gabungan hingga mengental dan kaku. Jika telah mengental dan kaku, whipped cream siap untuk dipakai.

4. Cara penyajian

Siapkan wadah saji. Siapkan kepingan mangga, parutan jelly, serta sorbet yang sudah siap untuk dipakai. Tuangkan jus dalam gelas saji. Selanjutnya, tambahkan whipped cream di atasnya. Terakhir, tambahkan sorbet mangga yang sudah beku. Tambahkan pecahan mangga di atas sorbet. Minuman mango kekinian siap untuk disuguhkan.

Tertarik untuk membuatnya? Minuman ini memang sangat enak dan kaya akan nutrisi. Ini sangat cocok dirasakan di udara yang panas. Untuk lebih irit, Anda mampu membuatnya sendiri di rumah. Dengan bahan-materi yang sungguh mudah untuk ditemukan, Anda sudah mampu membuat minuman mangga yang sehat dan bergizi. Yuk coba resep minuman mangga menyehatkan sekarang!

Itulah Resep dan Cara Membuat Minuman Mangga Kekinian. Semoga berfaedah.


Sumber https://www.cararesepmasak.com


Demikianlah Artikel Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan

Sekian resep harian Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan resep harian kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan dan artikel ini url permalinknya adalah https://resephariiian.blogspot.com/2020/12/resep-minuman-mangga-kontemporer-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Resep Minuman Mangga Kontemporer Yang Super Segar Dan Menyehatkan"

Posting Komentar